JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 14 Maret 2012

Kabar Magelang : Ditinggal Masak, Bayi Tercebur Kolam

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG – Sungguh malang nasib yang dialami oleh Laili Nur Rohmah (1,5). Bayi cantik ini ditemukan meninggal dunia di dalam kolam ikan Senin (12/3) malam setelah bermain sendirian.
Berdasar keterangan warga Dusun Dowasan RT 5 RW 10, Desa Bondowoso, Kecamatan Mertoyudan diketahui bahwa Nur Rohmah awalnya menemani ibunya Zubaidah (30) memasak di dapur. Namun menjelang Magrib, Nur Rohmah keluar rumah sendirian dan tak kembali lagi.
Zubaidah yang tengah sibuk memasak tak menyadari jika anaknya telah keluarb dari rumah. Ia kemudian mencari di sekeliling rumah namun tidak ketemu. Putra pasangan Arif Rohman (35) dan Zubaidah (30) juga tidak ditemukan di rumah tetangga.
Arif hanya menemukan sandal anaknya ada di pinggir kolam. Karena curiga, ia kemudian berinisiatif untuk menyelam ke dasar kolam. Ternyata benar, Nur Rohmad tercebur dan tenggelam di dasar kolam.
"Pak Arif melihat sandal milik anaknya berada di dekat kolam di samping rumahnya. Ia segera menyelam mencari ke dasar kolam ikan tersebut. Ternyata Nur Rohmah tenggelam di dasar," ujar Kadus Dowasan Kadari (52).
Tanpa berpikir panjang, Arif membawa anaknya ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Nur Rohmah kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Islam. Namun karena terlalu lama di dalam air, bayi perempuan cantik itu tidak bisa diselamatkan.
Jenazah Nur Rohmah dibawa pulang oleh keluarganya menggunakan sepeda motor. Setelah disucikan, ia kemudian dimakamkan di pemakaman setempat. Musibah ini meninggal duka mendlaam tidak hanya bagi pasangan Arif Rohman dan Zubaidah namun juga warga setempat.
Menurut Kadari kolam tersebut memiliki kedalaman sekitar 1,25 meter dan biasanya digunakan untuk memelihara ikan. Ia berharap musibah serupa tidak terulang lagi.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh