JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 14 Maret 2012

Kriminal Temanggung : Rampas Motor, Residivis Dibekuk Polisi

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - Tim buru sergap (Buser) Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Temanggung berhasil membekuk pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), bernama Agus Suroyo (30), warga Kundisari Kidul, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung. Dia diburu polisi setelah sebelumnya dilaporkan melakukan kejahatan perampasan sepeda motor milik saksi korban Budi Astuti (22), warga Dusun Sugihwaras, Desa Bejen, Kecamatan Bejen, Temanggung pada tanggal 5 Maret 2012 lalu.
Kapolres AKBP Susilo Wardono, melalui Kasubbag Humas AKP Marino, didampingi Kasatreskrim AKP Agung Setyo Budi Utomo mengatakan, tersangka Agus Suroyo merupakan residivis kambuhan yang berulang kali melakukan kejahatan. Pihaknya tidak terlalu sulit menangkap pelaku sebab identitasnya sudah dikantongi petugas setelah ada keterangan dari saksi.
Kronologi kejadian sendiri kata Marino, bermula saat korban Budi Astuti, dalam perjalanan pulang dari menjemput anaknya di SDN Candiroto, dengan mengendari sepeda motor Suzuki Spin. Saat melintas di Dusun Biting, Desa Larangan Luwok, Kecamatan Bejen, itulah korban dirampok oleh pelaku.
"Modus yang digunakan tersangka yakni dengan berpura-pura menyeberang jalan ketika sepeda motor melintas. Saat korban berada pada jarak dekat, tersangka Agus lalu dengan serta merta menarik stang sepeda motor, hingga korban terjatuh. Saat itulah dia membawa kabur sepeda motor korban,"katanya Selasa (13/3).  
Lebih jauh Marino menjelaskan, tersangka Agus Suroyo merupakan penjahat kambuhan. Dia baru beberapa bulan bebas dari penjara akibat kasus pencurian beras di daerah Tembarak dan sekarang harus berurusan lagi dengan polisi akibat kasus curas.
Tersangka Agus kepada wartawan mengaku baru kali pertama melakukan perampasan sepeda motor. Dia beralasan terhimpit kebutuhan ekonomi, hingga akhirnya nekat melakukan aksi kejahatan. Perampasan kali ini, sebelumnya sudah direncanakan, sebab antara tersangka dan korban sudah saling mengenal sehingga Agus tahu rutinitas korban Budi Astuti.
"Ya, saya memang baru beberapa bulan bebas dari penjara karena kasus pencurian satu karung beras di daerah Tembarak. Saya ditangkap lagi setelah membawa kabur sepeda motor. Barangnya belum dijual, tapi saya simpan di rumah, karena saya bermaksud menguasai STNK saja,"ujarnya.
Kendati demikian, polisi tidak begitu saja percaya omongan laki-laki bertato ini. Dari catatan kejahatannya akan terus dilakukan pengembangan, dengan harapan bisa menguak yang lebih besar lagi. Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Suzuki Spin warna hitam H 3425 RM.
Untuk mempertanggunggjawabkan perbuatanya Agus Suroyo terpaksa harus meringkuk di sel Maplres, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dia dijerat pasal 365 KUHP tentang curas dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun penjara.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Pick Up Rombongan Keluarga Masuk Jurang
-Wacana Kenaikan BBM Pengaruhi Harga Sembako

-Wanita Tewas di Kolam Renang

-Petani Hutan Kemloko Tolak Tanam Kopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh