JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 16 April 2012

Kabar Kebumen : Kebumen Tuan Rumah Jumbara PMI Tingkat Jateng

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KEBUMEN - Kabupaten Kebumen akan menjadi tuan rumah Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) PMI tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2012. Kegiatan yang rencananya digelar di Bumi Perkemahan Widoro, Kecamatan Karangsambung itu dijadwalkan akan berlangsung pada 6-11 Juli mendatang.
Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua Pengurus PMI Provinsi Jateng H Sasongko Tedjo SE MM saat audiensi dengan Bupati Kebumen H Buyar Winarso SE. Dalam audisensi yang berlangsung di rumah dinas bupati itu, Sasongko Tedjo didampingi pengurus PMI Jateng yang juga mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jateng dr H Hartanto MMed Sc. Ketua PMI Cabang Kebumen Drs Eko Widianto beserta jajaran pengurusnya juga turut mendampingi.
Sasongko Tedjo menambahkan, Jumbara PMI tingkat Jateng dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Gubernur Jateng H Bibit Waluyo. Kegiatan itu akan diikuti sekitar 3.000 peserta, kontingen 35 kabupaten/kota di Jateng. Peserta Jumbara terdiri atas PMR Mula (SD), PMR Madya (SLTP) dan PMR Wira (SLTA). Kegiatan juga diikuti oleh para relawan PMI baik dari umum maupun mahasiswa Korps Sukarela (KSR) PMI.
"Selama Jumbara akan dilaksanakan berbagai macam kegiatan mulai dari traveling kepalangmerahan, bakti sosial seperti penghijauan hingga pameran," ujar Sasongko Tedjo yang merupakan Direktur Pemberitaan Suara Merdeka.
Dia menyebutkan salah satu yang akan dipamerkan dalam Jumbara di Kebumen ialah kendaraan Hagglund (Amfibi) milik PMI. Kendaraan itu pernah beroperasi untuk menyisir korban meletusnya Gunung Merapi tahun 2010. Kendaraan Hagglund menembus hingga radius 5 Kilometer dari puncak Merapi. Jalur itu tidak bisa dijangkau oleh kendaraan lain karena jalan dipenuhi abu vulkanik.
    

Bupati H Buyar Winarso SE mengatakan bahwa Pemkab Kebumen siap mendukung pelaksanaan Jumbara tingkat Jateng di Kebumen. Bahkan orang nomor satu di Pemkab Kebumen itu menegaskan pelaksanaan Jumbara di Kebumen harus sukses.
Ketua Panitia Pelaksana Jumbara Jateng H Adi Pandoyo SH MSi mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan. Antara lain persiapan logo untuk maskot Jumbara, persiapan umbul-umbul, hingga surat menyurat. Sedangkan persiapan di lapangan dilakukan pembenahan di Bumi Perkemawahan Widoro. Untuk kebersihan lingkungan setiap Minggu dilaksanakan kerja bakti oleh PMR maupun KSR.
"Adapun untuk perbaikan fisik yang tidak bisa dilakukan dengan kerja bakti akan ditangani oleh Pemkab Kebumen melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU)," ujar Asisten I Bidang Pemerintahan Sekda Kebumen itu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh