JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 05 Mei 2012

Kabar Temanggung : Dua Tower Bermasalah Disegel Pihak Tak Dikenal

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TEMANGGUNG - Dari ratusan tower ponsel di wilayah Kabupaten Temanggung saat ini, terdapat dua yang bermasalah, sehingga tidak bisa beroperasi atau difungsikan. Keduanya adalah tower yang ada di Desa Tlogopucang, Kecamatan Kandangan, dan di Desa Gondang Wayang, Kecamatan Kedu.
Di Tlogopucang, tepatnya di Dusun Dringo, pintu masuk di tembok pagar tower dipalang menggunakan kayu dan bertuliskan, ‘’mana duitku, tower disegel’’. Selain itu, juga terdapat tulisan yang bernada ancaman di tembok tersebut, yakni ‘’jika dalam minggu ini tidak ada penyelesaian, kami akan mengambil hak kami’’.
Kasi Pos dan Telekomunikasi, Bidang Informatika, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Suhermanto, di kantornya, Jumat (4/5) mengatakan, penyegelan itu yang melakukan bukan warga. Namun, pihak yang menyediakan material pembangunan pagar tembok tersebut, lantaran pemborongnya belum membayar uang pembelian material bangunan pagar itu.
‘’Menurut informasi yang kami terima, penyegelan itu tidak terkait dengan warga. Namun dilakukan penyedia material, karena pemborong belum membayar uang pembelian material, dan juga belum membayar ongkos tenaga kerja pembangunan pagar itu,’’ujar dia, ketika dikonfirmasi soal penyegalan tersebut.
Dia mengatakan, dirinya pekan depan masih akan berupaya mengumpulkan informasi yang lengkap terkait penyegelan tersebut, termasuk latar belakangnya. Kemudian jika diperlukan, pihaknya juga akan berupaya menghubungi perusahaan yang mengoperasikan tower tersebut, guna mengetahui duduk permasalahannya.
Dia mengatakan, terkait permasalahan izin pendirian tower itu, sepenuhnya wewenang dari KP3M, dan yang mengeluarkan pelarangan beroperasi tower bersangkutan saat ini juga KP3M. Demikian pula, untuk penyelesaian persoalan ini, kewenangannya ada pada KP3M.
Kepala KP3M, Anteng Ujianti, belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini, karena sedang melaksanakan tugas di luar kantor.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh