JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 13 September 2011

Kabar Magelang : Kemarau Panjang, Magelang Darurat Kekeringan


Magelang, CyberNews. Ancaman kekeringan di Kabupaten Magelang serius. Semakin banyak desa yang mengajukan permohonan bantuan air bersih, sehingga Pemerintah Daerah (Pemda) menyatakan kejadian ini sebagai darurat kekeringan.
Untuk keperluan itu Badan Kesbangpol dan PB (Kesatuan Bangsa Politik dan Penanggulangan Bencana) Kabupaten Magelang mengajukan tambahan anggaran, karena alokasi 2011 Rp 10 juta tidak lagi mencukupi.
Penentuan besarnya anggaran mengacu musim kemarau tahun lalu, yang hanya berlangsung sebentar. Bahkan nyaris tak ada kemarau, karena hujan turun sepanjang  tahun, sehingga anggaran dialokasikan Rp 10 juta.
“Kami mengajukan tambahan dana Rp 75 juta dari Pos Dana Tak Terduga, untuk operasional pengangkutan air. Ini darurat kekeringan,” kata Drs Eko Triyono, Kepala Badan Kesbangpol dan PB Kabupaten Magelang, Selasa (13/9).
Apa lagi situasi alam sekarang dinilainya belum ada tanda-tanda akan turun hujan dalam waktu dekat. Hal ini menyebabkan keadaan berpotensi terjadinya kemarau panjang.
Menurut dia, tambahan dana tersebut bisa untuk membiayai pengiriman air bersih 800 tangki. “Permohonan tambahan anggaran sudah diajukan. Posisinya tinggal menunggu persetujuan. Sedangkan dropping air terus berjalan,” katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh