JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 14 September 2011

Magelang Hari Ini - 14 September 2011

-Waspadai Penyebaran ISPA di Lereng Merapi
Musim kemarau membuat debu vulkanik yang terpendam di dalam tanah kembali muncul. Debu tersebut bisa menimbulkan gangguan serius pada alat pernapasan, sehingga warga lereng Gunung Merapi diminta waspada.

-Reog untuk Mengusir Traumatik

Warga lereng Gunung Merapi, Magelang, Jawa Tengah, menggelar pertunjukan Reog, baru-baru ini. Acara ini diyakini bisa menepis rasa traumatik dan membangkitkan kembali semangat hidup warga pascaerupsi Merapi.

-Harga Tembakau Tembus Rp 100 Ribu Per Kg

Musim kemarau tahun ini disambut hangat oleh para petani tembakau di Kabupaten Magelang. Betapa tidak, musim kemarau yang kering membuat tanaman tembakau tumbuh baik. Saat harga tembakau bahkan menembus Rp 100 ribu per kg.

-Tetap Mengudara di Musim Kemarau

Keberadaan relawan dalam setiap bencana mempunyai peranan penting untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Begitu pula para relawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Magelang dan sekitarnya.

-Transaksi Jual Beli Emas Kembali Normal

Dua pekan usai Lebaran, aksi jual beli emas perhiasan di Magelang kembali normal. Sebelumnya, beberapa hari sebelum dan sesudah Lebaran transaksi meningkat cukup signifikan mengingat banyak dibutuhkan, baik untuk dikenakan maupun diuangkan sebagai modal.
-Penyelewengan Kredit Pegawai, Negara Dirugikan Rp 675 Juta

Pejabat BKK (Badan Kredit Kecamatan) Windusari yang diduga keras terlibat korupsi dana kredit pegawai diusulkan agar dijadikan tersangka.

-Kemarau Panjang, Magelang Darurat Kekeringan

  Ancaman kekeringan di Kabupaten Magelang serius. Semakin banyak desa yang mengajukan permohonan bantuan air bersih, sehingga Pemerintah Daerah (Pemda) menyatakan kejadian ini sebagai darurat kekeringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh