JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 07 November 2011

Magelang Hari Ini : 7 Nopember 2011

-Suara Tangis Menggema di Huntara Mancasan
Suasana haru mewarnai Hari Raya Idul Adha 1432 Hijriyah di komplek hunian sementara (Huntara) Mancasan yang dihuni para pengungsi korban banjir lahar dingin asal Desa Sirahan Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Minggu (6/11/2011).
 
-Cegah Banjir, Pembangunan Jembatan Dipercepat
Pembangunan dua jembatan layang serta alur sungai baru untuk menghindari ancaman terjangan banjir lahar dingin Merapi di Sungai Putih, Magelang, Yogyakarta, Sabtu (5/11), dipercepat.


-Tersangka Uang Palsu Gantung Diri
Seorang tersangka kasus uang palsu berinisial A, 26, warga Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, ditemukan tewas menggantung di dalam tahanan Mapolres Magelang Kota. 
 
-JEMBATAN GANTUNG BAMBU REJOSARI, PUTUS
Banyaknya musibah akhir-akhir ini seharusnya bisa menjadi suatu pelajaran bagi semua masyarakat di Indonesia agar lebih berhati-hati dan waspada, seperti yang terjadi di Desa Rejosari, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang.

-Jalan ke Pos Merapi Babadan Ambrol Lagi
Jalan menuju Desa Krinjing, Kecamatan Dukun, dan menuju Pos Pengamatan Gunung Merapi Babadan, yang putus karena ambrol seluas 210 meter,  Jumat (4/11/2011) malam, sehari kemudian Sabtu (5/11)  longsor lagi. Saat Tribun Jogja meninjau lokasi, Sabtu (5/11)  siang, tampak longsor bertambah sekitar lima meter.
 
-Jalur Evakuasi Longsor Diterjang Lahar Dingin
Banjir lahar dingin tiga hari lalu masih meninggalkan masalah bagi warga Desa Krinjing, Kecamatan Dukun, Magelang, Jawa Tengah. Jalan penghubung yang juga merupakan jalur evakuasi di desa tersebut mengalami longsor akibat diterjang lahar di Sungai Trising, seperti terlihat baru-baru ini.
 
-Warga Krinjing Bangun Jalan Alternatif
Warga Desa Krinjing, Kecamatan Dukun membangun jalan alternatif lewat pematang sawah. Jalan baru ini dimaksudkan untuk membuka akses warga Krinjing akibat jalan longsor ke Kali Senowo, Kamis malam lalu.

-Jalur Penambangan Penyebab Banjir Lahar Meluap Ditutup
Menteri Pekerjaan Umum (PU), Djoko Kirmanto menegaskan pemerintah menutup jalur penambangan yang menyebabkan meluapnya aliran banjir lahar dingin sampai di jalan darurat pembangunan jembatan baru Kali Putih. 
 
-Pengungsi Merapi Asal Magelang Peroleh 27 Hewan Kurban
Perayaan Hari Raya Idul Adha 1432 Hijriyah, Minggu (6/11/2011) , para pengungsi korban banjir lahar dingin di Kabupaten Magelang yang tinggal di Hunian Sementara (Huntara) Mancasan dan Lapangan Jumoyo mendapatkan 27 ekor hewan kurban. Rinciannnya, 25 ekor  kambing dan dua  sapi.
 
-Lahar Dingin Cobaan untuk Meningkatkan Kualitas
Suasana haru mewarnai perayaan Hari Raya Idul Adha 1432 H di hunian sementara (huntara) Mancasan, Desa Gulon, Kecamamatan Salam, Kabupaten Magelang. Ratusan pengungsi korban banjir lahar dingin menggelar sholat Ied bersama di sela-sela huntara.

Temanggung Hari Ini : 7 Nopember 2011
Togel Hari Ini : 7 Nopember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh