JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 06 November 2011

Warta Magelang : Jalur Penambangan Penyebab Banjir Lahar Meluap Ditutup

MAGELANG--MICOM: Menteri Pekerjaan Umum (PU), Djoko Kirmanto menegaskan pemerintah menutup jalur penambangan yang menyebabkan meluapnya aliran banjir lahar dingin sampai di jalan darurat pembangunan jembatan baru Kali Putih. 

Hal itu dinyatakannya saat meninjau pembangunan jembatan baru di Desa Jumoyo, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Sabtu (5/11). 

"Jalur lahar dingin di Jumoyo, yang sempat naik, meluap ke jalan darurat, sekarang akan segera diperkuat. Kemarin meluber karena ada jalan penambang di tempat tersebut. Saat ini jangan ada penambangan dulu sampai musim penghujan selesai," katanya. 

Djoko sendiri sebenarnya menyatakan dirinya sedang dalam perjalanan dari Solo menuju Semarang, Jawa Tengah. 

"Saya ke sini ingin melihat langsung pembangunan jembatan baru yang menghubungkan Semarang-Yogyakarta. Kalau terjadi banjir lahar dingin lagi, jalan ini jangan sampai ditutup," ujarnya. 

Pembangunan jembatan baru Kali Putih ini ditargetkan selesai hingga akhir Desember 2011 dengan anggaran dari BNPB sebesar Rp64 miliar. Ia berharap pekerjaan itu bisa selesai tepat waktu. 

Selain meninjau pembangunan jembatan baru Kali Putih dan meninjau alur lahar dingin, Djoko juga melihat proses pembangunan Jembatan Srowol yang hancur diterjang banjir lahar dingin akhir 2010 lalu. 

Jembatan Srowol merupakan jalur penting yang menghubungkan Kabupaten Kulomprogo, DIY, dan komplek situs Candi Buddha tertua, yaitu Candi Mendut dan Candi Borobudur, di Kabupaten Magelang, Jateng. 

Jembatan Srowol akan dibuat jembatan gantung dengan anggaran dari BNPB sebesar Rp8,5 miliar dengan panjang 80 meter dan lebar tiga meter. Pengerjaannya masih dalam proses penyelesaian pemasangan pondasi.

"Pelan-pelan akan kita kerjakan. Apabila ditemukan jembatan lain yang rusak silahkan dilaporkan. Nanti akan dibangunkan oleh BNPB. Di sana banyak dana," pungkasnya. (TS/OL-10)


Magelang Hari Ini : 7 Nopember 2011
-Suara Tangis Menggema di Huntara Mancasan
-Cegah Banjir, Pembangunan Jembatan Dipercepat
-Tersangka Uang Palsu Gantung Diri
-JEMBATAN GANTUNG BAMBU REJOSARI, PUTUS
-Jalan ke Pos Merapi Babadan Ambrol Lagi
-Jalur Evakuasi Longsor Diterjang Lahar Dingin
-Warga Krinjing Bangun Jalan Alternatif
-Jalur Penambangan Penyebab Banjir Lahar Meluap Ditutup
-Pengungsi Merapi Asal Magelang Peroleh 27 Hewan Kurban
-Lahar Dingin Cobaan untuk Meningkatkan Kualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh