JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

IPL : PSMS Medan IPL Paksa Persiba Bantul Main Imbang

Jecky Pasarella menjadi bintang PSMS setelah dua golnya memaksa laga berakhir imbang.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nina Rialita
PSMS Medan berhasil memaksa tuan rumah Persiba Bantul meraih satu angka setelah bermain imbang 2-2 dalam lanjutan Liga Prima Indonesia (IPL) 2011/12 di Stadion Sultan Agung, Sabtu (25/2).

Hasil imbang ini membuat Persiba gagal menempel Persibo Bojonegoro di puncak klasemen, dan harus puas tetap berada di peringkat tiga dengan nilai 15 dari sepuluh laga yang sudah dijalani.

Sedangkan tambahan satu angka tak memberikan pengaruh berarti bagi PSMS, yang berada di dasar klasemen, karena baru mengumpulkan empat poin dari sembilan pertandingan.

Bermain di hadapan pendukungnya, Persiba menerapkan permainan agresif agar unggul lebih dulu. Namun tidak mudah bagi tim tuan rumah untuk menembus pertahanan PSMS yang cukup solid di laga ini.

Upaya Persiba untuk mencetak gol di awal pertandingan baru membuahkan hasil memasuki menit ke-11. Umpan silang Ezequil Gonzales langsung disambut Busari untuk membobol gawang Decky Ardian.

Tertinggal satu gol di awal laga membuat PSMS tersentak, dan mencoba merespon permainan agresif Persiba. Juanda Mayadi mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit ke-21, namun tendangannya belum terarah.

Persiba juga berupaya mencari celah di pertahanan PSMS untuk menggandakan keunggulan. Kendati demikian, usaha Persiba tidak membuahkan hasil hingga babak pertama selesai.

Babak kedua langsung menghadirkan permainan agresif yang dikembangkan Persiba dan PSMS. Sejumlah peluang diperoleh kedua tim, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat gawang masing-masing tim masih aman.

PSMS akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-63. Setelah menerima umpan terobosan, Jecky Pasarella memaksa kiper Wahyu Tri Nugroho memungut bola dari jalanya.

Tapi kegembiraan kubu PSMS tidak berlangsung lama. Selang empat menit kemudian, umpan Ezequiel langsung disambut Ugiek Sugiyanto untuk membawa Persiba kembali unggul. Papan skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persiba. 

PSMS merespon gol tuan rumah dengan melancarkan serangan ke pertahanan lawan. Hasilnya, Jecky menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Skor imbang 2-2 ini bertahan hingga laga usai.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh