JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

LPIS : MENANG 5-0, PERSIS Sukses Besar

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
SOLO--Persis Solo menuai sukses besar kala mengempaskan PSCS Cilacap dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) di Stadion Manahan, Sabtu (25/2/2012) sore. Pasukan merah dengan cerdik  meninabobokkan perlawanan tim tamu sekaligus memaksa Taryono dkk pulang ke Cilacap dengan tangan hampa.
Atas kemenangan ini, pasukan merah mulai menasbihkan diri sebagai tim yang layak bertengger di papan atas klasemen sementara LPIS. Hasil fantastis ditorehkan Javier Rocha dkk setelah mengoleksi poin 14 dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni. Pasukan merah menang sebanyak empat kali (lawan Persik Kediri/2-1, lawan PPSM KN Magelang/3-2, lawan Persipasi Bekasi/3-0 dan lawan PSCS Cilacap/5-0). Seri sebanyak dua kali (lawan PSS Sleman/1-1 dan lawan PSIR Rembang 2-2). Terakhir, Persis Solo mengalami kekalahan kontroversial saat bertandang ke Persepar Palangkaraya/0-1.
Dengan statistik tersebut, Persis Solo memiliki kans besar menutup putaran pertama dengan bertengger di urutan teratas grup 2 DU LPIS. Pasalnya, Persis Solo masih menyisakan dua kali pertandingan tandang, yakni melawan PSIS Semarang dan Persikab Bandung. Di dua laga tersisa, pelatih pasukan merah, Bang Jun (sapaan akrab Junaidi) menargetkan mampu memperoleh minimal empat poin.
Kekalahan yang dialami PSCS Cilacap semakin menyiksa anak asuh Jessie Mustamu. Mantan pemain andalan Persebaya itu tak mampu memenuhi target minimal, yakni mencuri poin di Kota Bengawan. Taryono dkk justru harus rela dipermalukan pasukan merah dengan skor fantastis. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun setelah PSCS dikalahkan PSIR Rembang dengan skor 1-0 pekan sebelumnnya.
Bermain di hadapan ribuan Pasoepati, Javier Rocha dkk tampil menyerang mulai menit-menit awal. Kombinasi apik yang dilakukan Javier Rocha, Affan Lubis, Imam R, Yogi Alfian dan Ari Yugandha mampu memenangkan pertempuran di lini tengah. Di lini depan, duet stylist Fernando Soler-Ferry Anto berulangkali mampu menembus barikade pertahanan lawan.
Di lini belakang, Michael Ndubuisi sukses memimpin Sofyan Morhan dan Rusdiansyah untuk selalu menghalau laju bola lawan. Di bawah mistar, Sandi Firmansyah berulangkali menyelematkan gawangnya agar tak kebobolan di laga kandang terakhir putaran pertama. Affan Lubis dkk dengan superior memukul mundur pemain PSCS Cilacap.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh