JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

Laga Starbol Pengalaman Berharga untuk Pesepakbola Indonesia

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
inilah.com/Reza Adi Surya
Jakarta - Laga eksebisi bertajuk Starbol yang mempertemukan tim European and Friends dan Samba and Friends sudah berakhir. Tim European and Friends berhasil menang dengan skor 10-4.

Meski bertajuk eksebisi, kedua tim tampil serius. Tim European and Friends yang digawangi oleh Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Edgar Davids dan Robert Pires ini mampu mengalahkan Tim Samba and Friends yang diperkuat oleh Djalminha dan Denilson dengan skor 10-4.

Materazzi mencetak 4 gol, Pires 3 gol, Cannavaro, Davids dan Octo Maniani masing-masing mencetak satu gol. Di tim Samba and Friends, Djalminha mencetak tiga gol dan satu gol lagi disumbangkan oleh Amaral.

Usai laga, semua pemain dan pelatih sepakat bahwa pertandingan tersebut berlangsung menarik dan menghibur. Selain itu, semua pemain yang hadir tampil dengan serius meski laga ini bertajuk eksebisi.

"Pertandingan ini bagus untuk persepakbolaan Indonesia. Skill mereka luar biasa meski sudah tidak muda lagi. Meski pertandingan eksebisi, semua pemain tampil serius dan tak mau kalah," ujar Danurwindo, pelatih yang menangani Tim European and Friends usai laga di Istora Senayan, Sabtu (25/2/2012).

Hal senada diungkapkan oleh Djalminha yang di pertandingan ini mencetak tiga gol.

"Sebuah pertandingan yang menarik. Meski bertajuk laga eksebisi, kami ingin memberikan pengalaman untuk pemain Indonesia," kata pemain yang pernah lama merumput di La Liga bersama Deportivo La Coruna itu.

Jacksen F. Tiago, pelatih Tim Samba and Friends mengaku senang dengan adanya pertandingan seperti ini. Menurut pria asal Brasil ini, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pertandingan tadi.

"Pertandingan ini memang untuk menghibur penonton dan semua yang hadir menikmatinya. Profesionalisme dari semua pemain asing yang hadir sungguh luar biasa. Mereka tampil serius sekaligus menghibur. Ini bisa menjadi pengalaman berharga untuk pemain Indonesia," tukasnya.

Pemain yang terlihat tampil sangat serius di laga ini adalah Edgar Davids dari Tim European and Friends dan Amaral dari Tim Samba and Friends.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh