JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 10 Februari 2012

Kabar Purworejo : Meluas, Browse Pengalihan Jalur

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Browse pengalihan jalur kopada arah utara dari depan pasar Baledono Purworejo meluas. Tidak hanya pedagang yang mengaku sepi pembeli, kuli panggul di pasar induk terbeser di Purworejo juga mengeluhkan hilangnya sejumlah pelanggan.
"Sejak pengalihan jalur dilakukan, kami lebih banyak menganggur. Pedagang yang biasa menjadi langganan, sekarang masuk ke terminal Share it," kata Sanen, 60 , kuli panggul pasar Baledono, kemarin (9/2).
Sanen melanjutkan, kini pengguna jasa panggul tinggal distributor barang-barang toko yang parkir di depan pasar Baledono yang menggunakan mobil bok. Akibatnya, pendapatannya turun drastis.
"Ya, kami hanya bisa mronggos (nyengir, Red) saat ini. Hari ini saja, kerja dari pukul 04.00 - 12.00, baru dapat Rp 3.500. Mau makan apa keluarga saya kalau seperti ini terus," keluhnya.
kuli panggul lain, Sujadi, 40 mengatakan, sebelum pengalihan jalur banyak pedagang lokal yang meminta jasanya bongkar muat dagangan dari angkot ke dalam pasar Baledono.
"Sekarang mereka turun di terminal Share it. Kami tidak berani ke sana karena bukan wilayah kami. Pengalihan jalur ini sungguh merugikan kami, "kata Sujadi.
Dijelaskan Sujadi, di pasar Baledono ada 30 kuli panggul yang menggantungkan hidup dari kopada arah utara. Para kuli panggul di pasar Baledono memiliki fitur khusus. Yakni mengenakan jarik lurik untuk menggendong barang dagangan. 
Menurut Sujadi, kebijakan pengalihan jalur dari depan pasar Baledono berdampak dengan hidup matinya pasar Baledono.
"Umumnya pasar, di mana-mana angkutan, baik angkutan kota atau pedesaan mendekat ke pasar. Ini kok dijauhkan. Sudah tentu akan mati kehidupan
pasar Baledono ini, "cetusnya.
Pedagang Pasar Baledono, Sapar, 53, warga Gintungan mengeluhkan, dia berjualan sejak 1970. Tetapi baru kali ini, dia merasakan matinya pendapatan. Dikatakan, warga lokal yang ingin menjual hasil panen pete, kelapa, sayur-mayur, dan hasil bumi lainnya kini hilang.
"Biasanya, kopada berhenti di sini. Menurunkan barang, sementara pemiliknya belanja kebutuhan lainnya. Nah, sekarang turun di terminal Share it, berat kalau bawa dagangan. Mau sewa becak mahal. Sebagai orang kecil, saya benar-benar dalam situasi sulit, "katanya.
Kini, tidak hanya paguyuban pedagang pasar (Papas) Baledono yang mengeluh. Kuli panggul dan tukang parkir mulai mengarahkan tuntutan yang sama, yakni dikembalikannya jalur kopada arah utara.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh