JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

Berita Magelang :Program Pengembangan Usaha Mina Pedesaan, Panen Lele

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Muntilan - ”Bahkan dibanding tahun 2009 sebelum erupsi Merapi, terjadi surplus produksi sebesar 6 persen, baik swasta maupun pemerintah,” kata Bupati Magelang, Ir H Singgih Sanyoto, saat panen raya lele program Pengembangan Usaha Mina Pedesaan (PUMP) di Desa Keji, Kecamatan Muntilan, Sabtu (25/2).
Berdasar data terakhir dari Dinas Peternakan dan Perikanan (Peterikan) setempat, jumlah produksi ikan konsumsi di wilayahnya mencapai 4.712 ton. Sedang untuk benih ikan, mencapai 602 juta ekor. Adapun konsumsi perkapita mencapai 13,4 kg/tahun/kapita. ”Semua ini tentu berkat kerja keras dari seluruh elemen masyarakat serta dukungan dari berbagai pihak,” katanya.
Ditegaskan, jika wilayahnya merupakan salah satu sentra pembibitan dan budidaya ikan air tawar di Jawa Tengah. Bahkan di wilayahnya, saat ini jumlah pembudidaya ikan mencapai 370 kelompok yang terdiri dari 7.039 kepala keluarga. ”Sedang luas areal potensi perikanan di wilayah ini mencapai 3.063,17 hektare dengan 254,84 hektar berupa kolam dan 2.808,33 berupa sawah,” tegasnya.
Terkait program PUMP, pihaknya berharap dapat terus dilanjutkan. Pasalnya, bantuan itu terbukti amat bermanfaat bagi masyarakatnya yang baru saja menjadi korban erupsi Merapi. ”Semoga saja program ini berlanjut khususnya. Masih banyak korban Merapi di wilayah ini, yang membutuhkan modal,” pintanya.
Sementara Kepala Seksi Kemitraan Direktorat Jenderal Perikanan dan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan, Sherly Ivon mengatakan, jika program PUMP sifatnya merupakan stimulant. Karena itu, pihaknya minta kelompok penerima dan pemerintah setempat, dapat memeliharanya, syukur dapat mengembangkannya. 
”Tahun 2012 ini, PUMP masih ada. Namun saya tidak dapat memastikan apakah Kabupaten Magelang masih menerima atau tidak. Yang pasti, PUMP bertujuan untuk membantu masyarakat mentas dari kemiskinan,” tandasnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh