JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

Magelang Kota : Dewan Bakal Tekan Pemkot Selesaikan Harga Kios Pasar Rejowinangun

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - DPRD Kota Magelang berusaha menekan  Pemkot Magelang untuk segera menyelesaikan masalah kios Pasar Rejowinangun. Tekanan dewan itu akan diarahkan melalui Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Pembangunan Pasar Rejowinangun. 
“Eksekutif harus mencari solusi bila dikemudian hari terjadi kebuntuan soal harga. Masalah harga itu krusial.  Sebisa mungkin jangan sampai terjadi dead lock. Bila ini terjadi lalu bagaimana sikap pemkot,” kata Ketua DPRD Kota Magelang Muh Hasan Suryoyudho, saat  rapat kerja dengan  TKKSD kemarin (23/2).
Soal dasar hukum, Anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) Edy Sutrisno meminta pemkot berhati-hati agar tidak timbul masalah hukum di kemudian hari. Terutama koridor hukum yang bisa dijalankan TKKSD menyangkut kerja sama dengan investor.
“Komitmen yang mendasar berupa fasilitas umum harus jelas. Jangan sampai sebenarnya pemkot membantu fasilitas umum sebagai kompensasi ke pedagang, tapi oleh investor dijadikan dalih  menaikkan harga,” tuturnya.
Edy  berharap investor mengakomodasi pedagang sehingga tidak sekedar mencari keuntungan. 
“Salah satu bukti investor sekedar cari untung ya bangunan ruko. Padahal pedagang inginnya satu lantai. Ini bukti pedagang tidak diakomodasi,” paparnya. Ia  juga  berharap pemkot melihat  psikis pedagang yang sudah hampir empat tahun berada di pasar penampungan. “Harusnya pemkot ikut negoisasi dengan investor. Kalau memang dirasa memberatkan pedagang, ya ganti saja,”  desaknya.
Di bagian lain Hasan  mengingatkan harus  ada kejelasan fasilitas umum yang dibangun investor dan pemkot.  Dengan demikian, masyarakat tidak dibingungkan  terkait pembangunan fasilitas umum oleh investor sehingga memunculkan harga  kios yang mahal. “Kalau pembangunan fasilitas umum bisa dilaksanakan melalui APBD. Tdak ada alasan harga mahal untuk kios,” imbuh ketua dewan. 
Ketua TKKSD Sugiharto menjelaskan hingga saat ini belum disepakati soal harga. “Investor memberikan diskon 20 persen untuk korban kebakaran, tetapi pedagang menawar 50 persen. Sampai saat ini belum ada kesepakatan. Nanti akan ada lagi pertemuan lagi, antara investor dengan pedagang kios,” terang Sekda Kota Magelang ini.
Pertemuan dengan pemilik kios Jalan   Mataram dilakukan ( 27/2) dan sehari kemudian gentian dengan pedagang di kompleks PJKA.
Ketua Tim Teknis Pasar Rejowinangun Joko Suparno berjanji akan mengkaji masukan  dewan terkait pembangunan fasilitas umum dengan menggunakan APBD. " Apa-apa saja  fasilitas umum itu , bisa langsung tanya Mbak Dini (Kepala Bidang Cipta Karya dan Perumahan DPU Handini,)," kilah Joko usai rapat kerja dengan dewan.
Terpisah, Handini menjelaskan pembangunan fasilitas umum yang  menjadi kewajiban investor meliputi jalan lingkar barat dan timur, parkir di Jalan Mataram,  dan talud sepanjang tepi sungai. Lalu, pagar keliling tepi sungai, penataan taman, penerangan jalan umum (PJU) keliling, lampu pedestrian dan los untuk menampung PKL. "Investor membangun fasilitas umum itu  sebagai bentuk kompensasi ke pemkot," terang Handini tanpa menyebut besaran anggaran.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Jalur Magelang-Jogja Putus, Banjir Lahar Capai Setinggi 4 Meter
-2012, KPP Pratama Magelang Ditarget Rp 450 Miliar

-Karyawan PT Tata Lestari, Tuntut Diangkat Karyawan Tetap

-SD MUHAMMADIYAH 1 ALTERNATIF ; Lulus Iqra, 148 Siswa Diwisuda

-Satu Dikandangkan, Tujuh Ditilang

-Kasus Perceraian di Magelang Meningkat

-Sekelumit Cerita dari Sekolah Autisme Bina Anggita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh