JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 09 Maret 2012

Ekonomi Magelang : Pedagang Tak Ambil Pusing Pembatasan Buah Impor

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIMBANG BUAH: Eni, pedagang buah menimbang buah apel Malang yang dibeli konsumennya di antara deretan buah impor yang memenuhi kiosnya. (suaramerdeka.com/Asef F Amani)
MAGELANG –Rencana pembatasan impor buah dan sayuran oleh pemerintah disambut beragam sejumlah pedagang buah di Kota Magelang. Banyak yang mendukung pembatasan karena buah impor mengandung pestisida berlebih, tapi tidak sedikit juga yang menyayangkannya.
Eni (29), pedagang buah di Jl Mertoyudan Magelang mengatakan, peredaran buah impor masih cukup banyak. Pihaknya sendiri lebih banyak menjual buah impor dibanding buah lokal.
Bukan tanpa alasan, buah impor yang banyak dijual di pasaran jauh lebih awet daripada buah lokal. Perbandingannya, kalau buah lokal hanya tahan 2-3 hari, buah impor bisa tahan hingga satu minggu.
"Saya sendiri kurang mengetahui kenapa bisa awet. Kenyataan di lapangan demikian. Hal ini mendorong konsumen lebih memilih buah impor daripada lokal," ujarnya di kiosnya, Jumat (9/3).
Tidak hanya awet, konsumen lebih memilih buah impor juga karena tampilan buah dari luar negeri lebih menarik. Begitu juga dengan kemasan yang tampil lebih cantik sehingga menarik perhatian konsumen.
"Misalnya, apel washington yang selalu mengkilap. Berbeda dengan apel malang yang agak kusam. Begitu juga jeruk China (ponkam) lebih menarik dengan kemasan rapi, dibanding jeruk palembang yang tanpa pembungkus," jelasnya.
Soal pembatasan tersebut, Eni menyatakan tidak menjadi masalah. Bahkan, pihaknya menyambut baik karena menurut pemberitaan yang beredar, buah impor mengandung pestisida berlebih dan disinyalir berpengawet.
Hingga saat ini buah impor masih mendominasi pasar, seperti jeruk ponkam dan santang, apel Washington, pir, kelengkeng Bangkok, dan anggur. Sementara yang lokal, hanya jambu, apel Malang, duku Palembang, buah naga, dan blimbing.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh