JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 28 Februari 2012

Kabar Magelang : GP Ansor Longmarch Tolak Anarkisme

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
AKSI DAMAI: Aktifis Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang menggelar aksi damai di depan Terminal Muntilan untuk menyampaikan pesan damai.  (suaramerdeka.com/ MH Habib Shaleh)
MUNTILAN -Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang menggelar aksi damai untuk menolak berbagai perilaku kekerasan atas nama agama. Mereka melakukan orasi di Terminal Muntilan kemudian dilanjutkan dengan longmarch ke Pasar Muntilan, dan Kantor Polsek Muntilan.
Mereka membawa berbagai poster yang berisi pesan bahwa Islam merupakan agama yang damai, Pancasila harga mati, penolakan kekerasan berkedok agama, ajakan menghargai perbedaan agama dan suku bangsa serta ajakan kepada masyarakat untuk senantiasa menciptakan lingkungan yang rukun.
Aksi damai ini diawali dengan aksi teatrikal di Terminal Muntilan. Mereka menempatkan sejumlah poster membentuk segi empat kemudian melakukan orasi dan ajakan kepada ratusan penumpang yang tengah singgah di terminal. Mereka selanjutnya bergerak menuju Pasar Muntilan.
Di sepanjang perjalanan, para peserta demonstrasi membagi-bagikan pesan damai kepada masyarakat dan para pengendara yang lewat. Mereka selanjutnya bergerak ke Polsek Muntilan. GP Ansor melibatkan tukang becak dalam demonstrasi ini. Aksi ini diamankan oleh puluhan anggota polisi dari Polres Magelang.
Koordinator Aksi Wawan Rahmat Irwanto mengatakan bahwa pengorbanan Indonesia dicapai dengan pengorbanan nyawa dan darah para pejuang. Hal ini semata dilakukan demi terwujudnya cita-cita membangun bangsa Indonesia yang berdasar pada keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Salah satu wujudnya, kata dia, adalah kebebasan untuk memeluk agama dan melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaannya masing-masing. "Islam adalam agama rahmatan lil alamin. Islam menjanjikan kebahagiaan bagi seluruh alam dan isinya. Islam mengajarkan toleransi beragama," kata dia.
Disebutkan bahwa agama Kristen Katholik mengajarkan untuk senantiasa berbagi kasih sayang, sementara agama Buddha mengajarkan keutamaan budi bagi sesama manusia. Sedangkan Hindu meyakini setiap kebaikan akan mendapatkan balasan yang setimpal.
Atas dasar ini, GP Ansor menyatakan menolak semua bentuk kekerasan dengan mengatasnamakan agama. Ansor mengajak semua anak bangsa untuk selalu hidup rukun dan damai sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Jalur Magelang-Jogja Putus, Banjir Lahar Capai Setinggi 4 Meter
-2012, KPP Pratama Magelang Ditarget Rp 450 Miliar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh