JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

Sport Magelang : Ajang Pembinaan Prestasi Nasional

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - Kejuaraan Atletik Piala Panglima TNI 2012 secara resmi dibuka Asisten Operasional (Asop) TNI Mayjen Hambali Hanafiah mewakili Panglima TNI , Laksamana (TNI) Agus Suhartono.
““ Kegiatan ini bisa menjadi ajang pembinaan menuju prestasi nasional dan internasional,” kata Hambali di Stadion Sapta Marga, Komplek Akmil Magelang, kemarin (24/2). 
Kejuaraan tersebut baru pertama kali digelar dan terbuka untuk umum. Tujuannya untuk mencari bibit atletik masa depan. 
Ketua Panitia Penyelenggara  Brigjen TNI Agus Haryono mengatakan kejuaraan diikuti  334  atlet. “Selain diikuti dari  lingkungan militer juga diikuti  sejumlah pelari  baik perorangan, klub pencab, gabungan kontingen pengprov dan gabungan kontingen militer,” tuturnya.
Sebanyak 334 atlet tersebut terdiri  25 orang berasal dari Perkumpulan Atletik Angkatan Darat ( PAAD), 22 orang (PAAL) dan 23 orang (PAAU). Juga diikuti   89 orang dari gabungan kontingen militer,  gabungan kontingen pengprov ( 62), klub. PPLD dan PPLM( 60), pengcab(51) dan perorangan dua orang.
Dalam pembukaan tersebut, atlet peraih medali emas Lari 5.000 meter putri Asian Games 1988 Lettu Supriati Sutono, menjadi pembaca janji atlet. Sedangkan janji wasit dibacakan o Serka Hadi Suyanto.
Atlet lari nasional Agus Prayoga yang membela klub Perkumpulan atletik Angkatan Darat (PAAD) berhasil meraih posisi pertama  pada nomor final  5000 meter putra. 
Peraih dua medali emas pada Sea Games di Palembangmembukukan dirinya dengan catatan waktu 15.25,60 dan lebih cepat  tiga detik dari rekan satu klubnya, Nicholas dengan catatan waktu  15.25.63. Di tempat ketiga  juga diraih pelari dari PAAD yakni Gde Karangasem ( 15.40.63).
Di nomor final tolak peluru, atlet Krisna ( Unnes) berhasil meraih juara pertama dengan tolakan peluru sejauh 15,05 meter, disusul  Nur Indriadin ( PAAD) sejauh  12,70 meter dan juara ketiga diraih M Sodik ( Salatiga)  12,47 meter.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh