JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 13 Maret 2012

Kabar Magelang : Kirab Naga Seratus Meter

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - Ratusan warga Tionghoa di Magelang dan sekitarnya melakukan sembahyangan memperingati ulang tahun Dewi Kwan In. Dipimpin Banthe Sasana Buddhi dari Boyolali, mereka memanjatkan paritha atau doa-doa di Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Liong Hok Bio Magelang kemarin (11/3). 
Sederet kegiatan pun siap dihelat. Mereka menyiapkan ruwat bumi sekaligus Kirab Ritual Budaya YM Hok Tik Cing Sien yang rencananya digelar 17-18 Maret. ”Kebetulan hari ini (kemarin) adalah HUT Dewi Kwan In,” kata Ketua Yayasan TITD Liong Hok Bio Magelang Paul Candra Wesi Aji.
Kirab budaya dalam rangka ruwat bumi akan diawali pertunjukkan wayang kulit dengan dalang Ki Warseno Slank di halaman Mapolres Magelang Kota Sabtu (17/3) malam. Lakonnya adalah Semar Mbangun Jiwa.
Minggu (18/3) diselenggarakan kirab budaya. Kirab akan memamerkan liong, barongsai, dan naga sepanjang seratus meter. Para prajurit Armed 3 Guntur Geni dijadwalkan turut memainkannya.
Selain itu, bakal diarak tiga kio (tandu). Salah satunya berisi Kio Hok Tik Cing Sien (Dewa Bumi) seberat 150 kilogram, yang baru selesai dibuat selama enam bulan di Lasem, Rembang.
Dikirab pula Kio Hian Thian Sian Te (Dewa Pengobatan) dan Kio Hao Liang Hong (penjaga). ”Kio Hok Tik Cing Sien merupakan sumbangan dari masyarakat Tionghoa Magelang. Biaya pembuatan hampir Rp 200 juta,” ungkap pria yang akrab disapa Awe tersebut.
Dia menjelaskan, kirab yang akan dimulai pukul 10.00 itu melalui sejumlah jalan protokol. ”Kirab akan dimulai pukul 10.00 dari klenteng. Sudah 40 klenteng di Jawa menyatakan siap mengikuti kirab,” paparnya.
Penasehat Yayasan TITD Liong Hok Bio, David Herman Jaya, menambahkan, ruwat bumi bisa disebut agenda wisata Kota Magelang. Kegiatan ini sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-1.106 Kota Magelang. ”Inti dari acara ini, kita haulan, setelah memperoleh banyak kenikmatan, rezeki, kesehatan di waktu-waktu lalu. Sembari berdoa agar di tahun-tahun mendatang kenikmatan dan kesejahteraan terus melingkupi kita semua,” jelasnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh