JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 28 Maret 2012

Kabar Magelang : Tujuh Pelukis Siapkan Pameran di Borobudur

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BOROBUDUR --Tujuh pelukis berasal dari tiga daerah akan menggelar karya mereka melalui pameran bertajuk "Brave Art" di Limanjawi Art House di kawasan Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, 1 April-9 Mei 2012.
"Sebagai wujud keberanian mereka untuk terus berkarya dalam situasi dunia seni rupa yang terkadang mengalami `booming` maupun `down`. Mereka ingin menunjukkan eksistensi berkesenian tanpa menyerah terhadap keadaan," kata pengelola Limanjawi Art House Borobudur Umar Chusaeni di Borobudur, Selasa.
Tujuh pelukis berasal dari Wonosobo, Yogyakarta, dan Magelang itu adalah Awi Ibanezta, M. Ghofir, Tunarno, Damtoz Andreas, Budi Widaryatno, Katirin, dan Klowor Waldiyono.
Mereka, katanya, memiliki karakter berkarya yang berbeda-beda namun keberaniannya relatif sama dalam menghadapi perkembangan dunia seni rupa.
Ia mengemukakan, karya lukis mereka wujud talenta masing-masing yang cukup luar biasa dan memberikan warna terhadap dunia seni rupa Indonesia.
"Karya mereka menunjukkan bahwa berkesenian memang dari hati, bukan semata-mata tren dan mengikuti pasar, tetapi ada totalitas berkesenian," kata Umar yang juga Koordinator Komunitas Seniman Borobudur Indonesia (KSBI) itu.
Karya yang dipamerkan berjumlah 18 lukisan kanvas berbagai ukuran antara satu hingga 2,5 meter persegi, antara lain menyangkut kekerasan, kondisi sosial, flora dan fauna, serta lingkungan alam.
Ia juga mengharapkan, pameran mereka di sekitar Candi Borobudur memiliki arti penting karena lokasinya yang strategis di kawasan pariwisata dunia.
"Borobudur sesungguhnya salah satu kantong seni rupa yang menyimpan gairah kreativitas dengan makin maraknya kiprah para senimannya. Letaknya cukup strategis dinaungi Candi Borobudur dan wilayah kulturalnya sebagai daerah wisata menarik yang banyak dikunjungi turis," katanya.
Kawasan Borobudur, katanya, memberikan tawaran alternatif untuk pengembangan pasar seni rupa pada masa mendatang.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh