JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 26 April 2012

Kabar Purworejo : Rem Blong, Kontaner Muat Kayu Terguling

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Sebuah truk kontainer bernomor polisi B 9949 SU terguling di Jalan Raya Purworejo-Magelang Km 18 Desa Kalijambe, Bener, Purworejo, kemarin petang (24/4). Kecelakaan tunggal ini menambah daftar panjang kasus lalu-lintas di jalur maut Purworejo-Kebumen. 

Truk yang dikemudikan Agus Muhammad, 30, warga Kelurahan Kalibaru Barat RT 09 RW 10 Cilincing, Jakarta Utara, itu terguling karena rem blong. Kondisi jalan di tempat itu menikung dan menurun tajam.

Akibatnya, Agus maupun kernetnya Dede Yusuf Apriana, 17,  warga Parung Sentul RT 01 RW 01, Kecamatan Baros, Serang, Banten, menderita luka serius. Agus memar akibat benturan di bagian wajah. Sedangkan Dede Yusuf selain memar pada wajah, lutut, dan pinggul, leher sebelah kiri juga sulit digerakkan.

Kepada wartawan, Agus Muhammad mengaku tidak mampu menguasi truk yang dibawanya saat melintas jalan menurun Kalijambe tanpa rem.

”Rem blong ketika sampai jalan menurun dan menikung. Saya membawa kayu dari Jakarta. Mungkin ini hari apes saya,” ucapnya.

Saki mata, Wiyatman Gareng, 30, warga Desa Kalijambe menuturkan, kejadian bermula ketika truk berjalan oleng sejak turunan. Tepat di tikungan, truk teguling ke arah kiri dan meluncur 20 meter.

Kepala truk bagian kiri nyungsep ke sawah di pinggir jalan. Truk terguling ke kiri lalu meluncur ke bawah nyaris menerjang tiang listrik. Sopir dan langsung ditolong warga dan dilarikan ke RSUD Saras Husada, Purworejo.

Menurut Wiyatman, kecelakaan di Kalijambe sering terjadi. Kali ini adalah kecelakaan yang ketiga kali. ”Sebelumnya, truk kontainer juga mengalami rem blong dan menabrak rumah tak jauh dari lokasi kecelakaan ini,” imbuhnya.

Belum lama lalu, truk kontainer pengangkut semen juga terjun ke dasar Sungai Kodil setelelah menabrak mobil pikup dan menelan empat korban jiwa sekaligus.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh