JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 03 Mei 2012

Kabar Magelang : Umat Budha di Magelang gelar bakti sosial jelang Waisak

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sejumlah dokter gigi menangani pasien warga kurang mampu saat bakti sosial pengobatan gratis dalam rangka hari Tri Suci Waisak 2556/2012 di taman Lumbini, kawasan Taman Wisata Candi Borobuidur (TWCB) Magelang, Jawa Tengah, Rabu (2/5). (FOTO ANTARA/Anis Efizudin)
Magelang  - Ratusan umat Buddha merencanakan membersihkan Sungai Bening di Kota Magelang, Jawa Tengah, dari sampah sebagai rangkaian perayaan Waisak 2012 di Candi Borobudur.

"Kira-kira ada 300 umat bersama warga yang akan melakukan bakti sosial membersihkan Kali Bening, Jumat (4/5)," kata staf publikasi Yayasan Pandita Sabha Buddha Dharma Indonesia (YPSBDI) Iwan Setiawan.

Ia menjelaskan, kegiatan itu bekerja sama dengan Dinas Pertamanan dan Tata Kota Pemkot Magelang dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Peduli Sekitar Kita (GPSK).

Yayasan itu salah satu lembaga keagamaan Buddha di bawah naungan Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) dengan salah satu programnya berupa pembinaan kepada umat untuk mencintai lingkungan. 

"Sang Buddha mengajarkan untuk menjaga lingkungan karena manusia dan lingkungan tidak terpisahkan. Kalau lingkungan kotor, manusia juga susah. Jadi kegiatan bakti sosial ini, bagi kami menjadi bagian dari pelaksanaan ajaran Buddha," katanya.

Puncak Waisak 2012 jatuh pada Minggu (6/5) akan ditandai dengan meditasi detik-detik Waisak oleh umat Buddha berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri di Candi Mendut pada pukul 10.34 WIB, dilanjutkan dengan prosesi berjalan kaki menuju Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Saat Hari Waisak, umat akan melakukan rangkaian persembahyangan di Candi Borobudur.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 
-Bank Jateng Salurlan KUR Rp 1 Triliun Garap Potensi Pertanian
-Terbuka Peluang Agen Penyalur TKI Perawat

-Uang Hasil Korupsi Bansos Jateng Dikembalikan

-Warga Gempol Menolak Direlokasi

-Nasdem Rapatkan Barisan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh