JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 03 Mei 2012

Sport Magelang : Timnas dikirab keliling Kota Magelang


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Magelang  - Sebanyak 22 pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang akan mengikuti turnamen di Palestina pada 10 Mei 2012 dikirab keliling Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu.

Para pemain timnas yang direncanakan akan melakukan uji coba dengan PPSM Kartika Nusantara Magelang di Stadion Madya, Kamis ( 3/5) sore tersebut mendapat sambutan meriah dari masyarakat Kota Magelang.

Sebanyak 22 pemain yang diarak keliling kota dengan mengendarai mobil Jeep itu tidak tampak mantan pemain PPSM musim 2009--2010, yakni Ferdinand Alfred Sinaga. Selain itu, juga tidak ada Markus Harison, kiper PSMS Medan dan beberapa pemain dari ISL.

"Ferdinand belum hadir dan tidak memberi kabar alasannya. Untuk Markus dan beberapa pemain ISL, rencananya akan menyusul," kata Direktur Operasional Timnas Senior, Fery Kodrat.

Bintang Timnas antara lain Irfan Bachdim dan Kim Jefri Kurniawan dielu-elukan masyarakat Kota Magelang yang sudah menanti kedatangan mereka di pinggir jalan yang mereka lalui. Bahkan, anak-anak SD Magelang 6 menyambut mereka secara khusus dengan drum band yang mereka mainkan di depan sekolah.

Supporter PPSM Kartika Nusantara dalam wadah Sima Lodra ikut meramaikan acara tersebut dengan konvoi di belakang para pemain Timnas. Konvoi ini dengan rute mulai dari Hotel Puri Asri menuju Jalan Diponegoro, Jalan Pahlawan, Jalan Raden Saleh, Jalan A. Yani, Jalan Pemuda, Jalan Tidar, dan kembali ke Hotel Puri Asri.

CEO PT Magelang Soccer Academy (MSA) Yusuf Chudlori mengatakan bahwa konvoi tersebut untuk mengenalkan skuat Garuda yang akan melakukan uji coba melawan PPSM Kartika Nusantara.

Selain itu, kata dia, untuk meminta doa kepada masyarakat Kota Magelang agar saat mengikuti turnamen di Palestina bisa berjalan lancar dan bisa mengharumkan nama bangsa.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 
-Bank Jateng Salurlan KUR Rp 1 Triliun Garap Potensi Pertanian
-Terbuka Peluang Agen Penyalur TKI Perawat

-Uang Hasil Korupsi Bansos Jateng Dikembalikan

-Warga Gempol Menolak Direlokasi

-Nasdem Rapatkan Barisan

-Perajin Tahu Tempe Terancam Gulur Tikar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh