JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Rabu, 02 Mei 2012

Berita Borobudur : "Srawung Seni Segara Gunung" Jadi Gerakan Kebudayaan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG --"Srawung Seni Segara Gunung" pada masa mendatang diharapkan menjadi suatu gerakan kebudayaan untuk mendorong jati diri kemandirian masyarakat, kata penggagas kegiatan seni budaya tersebut, Suprapto Suryodarmo.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi gerakan kebudayaan untuk menumbuhkan kemandirian masyarakat dan memantapkan jati diri bangsa," katanya di sela penutupan "Srawung Seni Segara Gunung 2012" di Candi Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu malam.

Pergelaran "Srawung Seni Segara Gunung" yang berlangsung 22-29 April 2012 itu merupakan pertama kalinya dan diikuti berbagai perwakilan seniman, pelajar, budayawan, dan pemerhati seni berasal dari sejumlah daerah di Indonesia dan luar negeri.

Berbagai kegiatan yang dilakukan antara lain pentas kesenian tradisional, modern, kontemporer, dan kolaborasi seni, loka karya seni, serta diskusi tentang kebudayaan.

Agenda kebudayaan tersebut, kata Suprapto, yang juga pemimpin Padepokan Lemah Putih Kabupaten Karanganyar, Jateng itu, pada masa mendatang terus menjadi motivasi untuk memberdayakan kecerdasan masyarakat dan menggali berbagai kearifan lokal di berbagai daerah.

Menurut rencana, lanjutnya, agenda tersebut selanjutnya berlangsung di Provinsi Sulawesi Tengah.

"Kita selalu diajarkan seolah-olah mempunyai kekayaan materi, tetapi lupa bahwa itu tidak berguna kalau kita tidak bisa mengolahnya, menciptakan menjadi bernilai yang baru," katanya.

Sebenarnya, katanya, masyarakat memiliki potensi kreatif yang tinggi. Namun, membutuhkan wadah, kesempatan tampil di komunitasnya, dan juga berkolaborasi dengan komunitas lainnya.

Ia mencontohkan, penampilan puluhan anak sekitar Candi Borobudur bersama Duta Lingkungan Hidup yang juga penyanyi Oppie Andaresta pada penutupan acara di panggung terbuka "Aksobya" kaki Candi Borobudur.

"Bagi anak-anak itu tentu tampil di panggung Candi Borobudur menjadi pengalaman berharga dan mendidik mereka, di sini bukan hanya orang tua saja, tetapi juga mereka bisa tampil, mereka menjadi merasa memiliki Candi Borobudur," katanya.

Pada kesempatan itu, Oppie bersama anak-anak sekitar Candi Borobudur menyanyikan sejumlah lagu karyanya tentang lingkungan hidup antara lain berjudul "Tanam" dan "Hijau".

Suprapto menyebut bulan April sebagai momentum tepat menggelar "Srawung Seni Segara Gunung" karena bertepatan dengan sejumlah peringatan penting seperti Hari Pusaka Dunia, Hari Kartini, Hari Sastra, dan Hari Tari Dunia. 

Hadir pada penutupan "Srawung Seni Segara Gunung 2012" di Candi Borobudur yang ditandai dengan sejumlah pementasan kesenian dan kolaborasi seni tersebut antara lain Wakil Bupati Magelang Zaenal Arifin.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 
-Bank Jateng Salurlan KUR Rp 1 Triliun Garap Potensi Pertanian
-Terbuka Peluang Agen Penyalur TKI Perawat

-Uang Hasil Korupsi Bansos Jateng Dikembalikan

-Warga Gempol Menolak Direlokasi

-Nasdem Rapatkan Barisan

-Perajin Tahu Tempe Terancam Gulur Tikar

-Kulit Jadi Putih dengan Instants Whitening

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh