JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 04 Mei 2012

Sport Magelang : PPSM tak berdaya hadapi Timnas kalah 0-8

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Magelang  - Tim PPSM Kartika Nusantara Magelang tidak berdaya menghadapi Timnas Indonesia, yakni kalah 0-8 dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya Kota Magelang, Jateng, Kamis.

Timnas senior yang dipersiapkan untuk mengikuti turnamen internasional di Palestina tersebut terlalu kuat bagi tuan rumah PPSM Kartika Nusantara yang kemasukan delapan gol tanpa mampu membalasnya. 

Gol Timnas tersebut diciptakan Hamdi Rahman menit ke-11, Rahmat menit ke-18 dan 36, Irfan Bachdim (50 dan 72), Joshua Pahabol (58 dan 75) dan Slamet Nurcahyo menit ke-88.

Pada laga yang disaksikan mantan KSAD George Toisotta bersama lebih dari 10 ribu penonton yang memadati Stadion Madya tersebut berlangsung menarik.

Pada babak pertama, Timnas menurunkan pemain seperti Wahyu Tri Nugroho (kiper), Hamdi Ramdan, Wahyu Wiji Astanto, Satrio Syam, Novan Setya, M Nor Iskandar, Taufik, Jajang Paliaman, Hendra Bayou, Syamsul Arif dan Rahmat. 

Pada babak ini, mereka mengurung pertahanan tuan rumah yang digalang Iksan Sania, Rene Martinez, Syamsudin dan Ruslam.

Timnas yang cenderung menguasai permainan tersebut pada babak pertama berhasil menyarangkan bola ke gawang PPSM yang dijaga Ghoni Yanuar sebanyak tiga gol.

Gol pertama yang dicetak Hamdi Rahman melalui sundulan kepala, berawal dari sepak pojok yang dilakukan Hendra Bayou. Sedang gol kedua dan ketiga, semuanya melalui kerja sama antara Syamsul Arif, Rahman dan Taufik.

Pada babak pertama, tuan rumah sebenarnya juga mampu membuat beberapa peluang, antara lain melalui Tinton Suharto, Kurniawan dan Saiful. Namun penyelesaian akhir mereka tidak optimal.

Pada babak kedua, hampir semua pemain Timnas diganti, antara lain masuk Irfan Bachdim, Kim Jefry Kurniawan, Joshoa Pahabol, Endra Prasetya, Jecky Pasarella, Nopendi, Slamet Nurcahyo, Rendi Irawan dan Abdul Mustawir.

Pada babak kedua, lima gol bersarang ke gawang PPSM Kartika Nusantara.

"Kami kalah kelas. Namun dibalik semua itu, anak-anak dapat pelajaran banyak pada pertandingan hari ini," kata pelatih PPSM Kartika Nusantara, Danurwindo.

Asisten Pelatih Timnas Garuda, Fabio Oliviera mengaku jika kinerja anak asuhnya sebenarnya masih dapat ditingkatkan lagi, terutama jika pemainnya lengkap.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh