JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 09 Februari 2012

Kabar Kebumen : Jalan Rusak Tinggal 17 Kilometer

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KEBUMEN - Panjang jalan di Kabupaten Kebumen yang mengalami rusak berat terus berkurang seiring dengan upaya perbaikan yang dilakukan Dinas Pekerjaan Umum (DPU). Dari 615,20 kilometer panjang jalan kabupaten, kini hanya 17,025 kilometer atau 3 persennya yang masih rusak berat. Di tahun 2012 ini, DPU berupaya mengurangi panjang jalan yang rusak berat hingga hanya tinggal 2 sampai 1 persennya saja.
Kondisi jalan tingkat kabupaten diungkapkan Kepala DPU Kabupaten Kebumen H Ahmad Sahli Syam ST MT di ruang kerjanya, Selasa (7/2). Menurut Sahli, dari 615,20 kilometer panjang jalan kabupaten, 68 persennya atau 418,594 kilometer dalam kondisi baik, 16 persen atau 96,11 kilometer dalam kondisi sedang dan 14 persen atau 83,471 kilometer dalam kondisi rusak ringan.
"Untuk yang rusak berat, hanya 3 persennya saja. Namun di tahun 2012 ini, akan kami tekan hingga hanya 2 sampai 1 persen. Demikian pula dengan jalan yang rusak sedang dan ringan. Pemeliharaan juga dilakukan agar kondisi jalan tetap baik," tegasnya.
Upaya penanganannya dilakukan dalam kegiatan rehabilitasi dan pemeliharaan jalan dengan anggaran Rp 10,6 miliar dari APBD dan DAK. Selain itu, melalui kegiatan peningkatan jalan dan jembatan dari APBD dan bantuan Provisi Jateng sebesar Rp 16.6 miliar. Serta Rp 4,14 miliar dari APBD dan DAK untuk kegiatan pembangunan infrastruktur perdesaan.
Penanganan jalan akan dilakukan pada jalan Sodor-Kewayuhan-Logede, Krakal-Pujotirto, Wonokromo-Padureso, Kedungbajul - Poncowarno, Bojongsari-Kaliputih, Kalipoh-Argosari, Kedungwinangun-Bendagarap, Peniron-Kebakalan, Kemujan-Karangsari, Demangsari-Boyowulung, Gombong-Lawangawu dan Kedunggong hingga perbatasan dengan Kabupaten Wonosobo.
Sejumlah jembatan juga dalam kondisi rusak. Kerusakan yang terjadi, rata-rata pada bagian pondasi akibat tergerus arus sungai. Namun terbatasnya anggaran, membuat DPU hanya bisa melakukan perbaikan pada 20 jembatan di tahun 2012 ini.
Kepala Bidang Bina Marga DPU Kabupaten Kebumen, H Dwiyono Waluyo ST MT, menambahkan, DPU juga akan merehabilitasi sekaligus melebarkan 2 jembatan di ruas jalan yang menghubungkan Kebumen-Alian, yakni Jembatan Kalijirek dan Jembatan Suratrunan. Umur kedua jembatan itu sudah terlalu tua, sempit dan lantai jembatan masih menggunakan kayu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh