JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 13 Februari 2012

Kabar Kebumen : Warga Mirit Tolak Penambangan Pasir Besi

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KEBUMEN – Penolakan warga terhadap rencana penambangan pasir besi di kawasan Urut Sewu terus berlanjut. Warga dari sejumlah desa di Kecamatan Mirit, berencana menemui Bupati Kebumen H Buyar Winarso SE, Senin (13/2) besok.
Sebelumnya, tersebar SMS bahwa warga akan menggelar demo menolak penambangan Minggu (12/2). Namun aksi di kawasan urut sewu dan lokasi bakal penambangan pasir besi itu urung dilakukan. Tidak hanya itu, warga juga berencana memblokade Desa Kaibon, Kecamatan Ambal sebagai bentuk penolakan terhadap rencana penambangan pasir besi di kawasan Urut Sewu.
Salah satu warga Desa Wiromartan, Makno menyampaikan, warga bersepakat menolak rencana penambangan pasir besi di Kecamatan Mirit. Sebab penambangan pasir besi tidak mendatangkan manfaat bagi warga melainkan menimbulkan kerusakan lingkungan. "Penambangan pasir besi hanya menguntungkan segelintir orang," ujar Makno kepada Suara Merdeka, Minggu (12/2).
Di sisi lain, rencana penambangan pasir besi juga menimbulkan perpecahan antar warga. Bahkan warga yang setuju dan tidak setuju saling bersitegang. Puncaknya saat sejumlah warga mencabuti patok-patok di lahan bakal lokasi penambangan pasir besi. "Kami meminta Pemkab Kebumen segera tanggap atas permasalahan ini," ujarnya.
Koordinator warga Bambang Wirawan siap menolak penambangan pasir besi di Mirit. Menurut dia, janji perusahaan untuk mereklamasi pasca penambangan dengan cara mengeruk gumuk pasir, justru menimbulkan kerusakan lingkungan di kawasan pantai.
Informasi yang diterimanya, perusahaan penambangan pasir besi dialihkan dari PT MNC Jakarta ke PT Harum. PT MNC Jakarta sebagai pemegang perijinan sudah menyatakan tidak sanggup melakukan penambangan.   "Kami mendesak Pemkab Kebumen mencabut ijin kuasa pertambangan pasir besi. Jika ijin tidak segera dicabut, warga siap demo besar-besaran," ungkapnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh