JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jumat, 10 Februari 2012

Kabar Kebumen : SPAM Keburejo Butuh Dana Rp 463 M

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO – Kebutuhan dana peningkatan sistem penyediaan air minum (SPAM) di dua kabupaten, Kebumen dan Purworejo (Keburejo) mencapai Rp 463 miliar. Jumlah tersebut dikeluarkan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.
“Kebutuhan air minum terus meningkat setiap saat. Sementara cadangan air tanah, terus menurun dan kondisinya semakin kritis. Untuk menanggulanginya, maka proses pengeboran air tanah harus dihentikan. Sehingga kondisi tidak lebih buruk,” kata Kepala Satuan Kerja Peningkatan Kinerja Pengembangan Air Minum Provinsi Jateng Ir Purwandi MSi, kemarin. Puwandi melakukan sosialisasi SPAM regional dan investasi pinjaman perbankan bersubsidi pemerintah pusat untuk kawasan Purworejo, Kebumen, Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, dan Banyumas di Pendapa Rumah Dinas Bupati Purworejo, kemarin (9/2).
Dari hasil kajian analisa, ungkap Purwandi, dalam setahun wilayah Jateng mengeluarkan Rp 6,3 triliun untuk memenuhi kebutuhan air minum dan sanitasi yang tidak layak. Sementara, program SPAM regional tersebut, sangat efektif dan strategis mencukupi kebutuhan air minum sekaligus mengejar standar MDGs.
"Cakupan pelayanan air minum tahun 2015 sudah mencapai 75 persen. Sementara, posisinya sekarang secara nasional kini baru 38 persen," jelasnya.
Purwandi meneruskan, terkait dana investasi senilai Rp 463 miliar, akan digunakan membangun jaringan pipa guna mengalirkan air dari waduk Wadaslintang. Sebagian dari dana ini, sekitar Rp 200 miliar ditanggung pemerintah pusat dan Rp 150 miliar ditanggung pemerintah provinsi.
" Pemkab Purworejo dan Kebumen masing-masing mengupayakan dana Rp 32 miliar untuk membangun pipa distribusi di wilayah masing-masing," katanya.
Investasi dengan nilai cukup tinggi tersebut diperkirakan menambah debit air sebanyak 600 liter per detik. Secara perhitungan, untuk Kebumen bisa menambah pelanggan sekitar 32 ribu dan Purworejo sekitar 16 ribu pelanggan.
Kepala Sub Direktorat Investasi Dirjen Cipta Karya Kementerian PU Ir Djoko Mursito M Eng MM menegaskan,  pemerintah pusat bekerja sama dengan investor perbankan menyiapkan dana pinjaman dengan bunga sangat lunak.
"Silahkan daerah yang APBD-nya terbatas, sudah disiapkan pinjaman yang sangat lunak juga subsidi bunga," katanya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh