JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selasa, 07 Februari 2012

Kabar Purworejo : Mantan Sekda Pimpin Dewan Kesenian Purworejo

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
PURWOREJO - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) yang kini sudah pensiun, Ackmad Fauzi terpilih sebagai Ketua Dewan Kesenian Purworejo periode 2012-2015 pada Musyawarah Daerah Dewan Kesenian Purworejo yang digelar di Gedung PGRI setempat, kemarin.
Dalam pemilihan tersebut, mantan calon bupati ini mengantongi 30 suara, jauh mengungguli rivalnya Haryanto Sukiran dan Suroto S Toto masing-masing hanya mendapat 5 suara. Pemilihan ketua DKP berlangsung lancar dalam suasana penuh kekeluargaan. Selain memilih ketua, Musda juga membentuk tujuh Tim Formatur untuk menyusun susunan kepengurusan periode 2012-2015 mendampingi Fauzi.
Usai pemilihan, Fauzi mengatakan, dia tidak memiliki pretensi apapun saat hadir pada Musda tersebut. Karena seniman Purworejo memberi amanah kepada dirinya, ia siap mengemban tugas memajukan kesenian di Purworejo. "Memasuki dunia seniman itu bagai masuk ke dunia hitam. Seniman itu tidak bisa diatur, tetapi malah mengatur. Terutama mengatur dirinya sendiri. Marilah kita bersama-sama memajukan kesenian di Purworejo," ajaknya.
Agenda yang akan segera dilakukan oleh pengurus baru ini menurut Fauzi menyusun program kerja tiga tahun ke depan. Dengan kegiatan tersebut diharapkan akan muncul grand image kesenian Purworejo, seperti Dolalak yang menjadi ikon seni tari di Purworejo.
Selanjutnya akan mengusahakan gedung kesenian untuk kiprahnya seniman Purworejo. Saat ini Bupati Purworejo pun telah menyetujui bekas Gedung Bioskop Bagelen untuk dijadikan gedung kesenian Purworejo. DPRD Purworejo pun juga telah menyetujui pembanguan gedung kesenian. "Gedung kesenian itu selain berfungsi untuk pengembangan seni budaya juga kalau bisa memiliki fungsi komersial sehingga ada pemasukan untuk Pemda," ujar Fauzi.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh