JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

Sport Magelang : Episode Negatif PPSM KN Berlanjut

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - PPSM Kartika Nusantara (KN) hanya bermain 2-2 (1-2) saat menjamu PSS Sleman di Stadion Madya, Sanden Kota Magelang kemarin. Hasil ini tak merubah posisi tuan rumah di papan bawah klasemen. Dan bagi PSS Sleman, raihan satu angka tetap menempatkan mereka di peringkat enam.
Raihan satu angka di kandang ini tentu tak memuaskan bagi publik tuan rumah. Sebab, mereka mematok hasil absolut setelah menuai hasil negatif di beberapa laga sebelumnya. ’’Kecewa tentu saja. Anak-anak juga belum bisa mengembangkan permainan dengan maksimal,’’ kata pelatih PPSM Danurwindo usai pertandingan.
Bertanding di depan lebih dari 10 ribu penonton, permainan Macan Tidar-julukan PPSM tidak maksimal. Terlebih lagi Cesar Mboma harus ditarik keluar menit 10 karena cedera dan diganti Jaya Hartono, karena cidera. Toh pergantian ini tidak membawa perubahan berarti.
Bahkan menit ke-33, ribuan Simolodra terdiam setelah striker PSS Sleman Tri Handoko mencetak gol memanfaatkan umpan Andrid Wibowo. Ketinggalan satu gol, Kurniawan Dwi Julianto dkk meningkatkan serangan. Menit 41, Jaya Hartono menyamakan skor 1-1 memanfaatkan kemelut di depan PSS yang dijaga Bogi Santoso. Jaya memanfaatkan bola muntah tendangan Rene Martinez yang tidak mampu didekap erat Bogi. 
Namun skor 1-1 tidak berlangsung lama. Berawal dari kesalahan bek kiri Aditya, tuan rumah kembali ketinggalan. Giliran Andrid Wibowo yang memaksa Dhika memungut bola dari gawangnya lagi. Skor 1-2 bertahan hingga wasit Nur Arifin meniup peluit babak pertama usai.
Di babak kedua, Danurwindo menggantikan beberapa pemainnya. Dan itu menambah gencar serangan. Menit 59, Lifki Suteja tinggal berhadapan dengan kiper lawan. Namun tendangannya masih menyamping.
Macan Tidar pantas berterima kasih kepada Tinton Suharto. Di menit 73 dia sukses menyamakan skor 2-2 memanfaatkan umpan Kurniawan Dwi Yulianto. Tinton sendiri menjadi top skor PPSMKN sementara dengan empat gol.
CEO PT Magelang Soccer Academy (MSA) KH Muhamad Yusuf Chudlori pantas kecewa dengan hasil ini. Didampingi Direktur MSA Joko Prasetyo dia berjanji secepatnya akan melakukan evaluasi secara keseluruhan, baik pemain, pelatih maupun manajemen.”Biar saat ini pelatih konsentrasi untuk melatih anak-anak menghadapi PSIR Rembang pekan mendatang,’’ ujarnya
Pelatih PSS Sleman Widiantoro cukup puas dengan hasil imbang ini. Namun dia kecewa dengan kepemimpinan wasit yang inilai banyak merugikan timnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Jalur Magelang-Jogja Putus, Banjir Lahar Capai Setinggi 4 Meter
-2012, KPP Pratama Magelang Ditarget Rp 450 Miliar

-Karyawan PT Tata Lestari, Tuntut Diangkat Karyawan Tetap

-SD MUHAMMADIYAH 1 ALTERNATIF ; Lulus Iqra, 148 Siswa Diwisuda

-Satu Dikandangkan, Tujuh Ditilang

-Kasus Perceraian di Magelang Meningkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh