JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 22 April 2012

Kabar Wonosobo : DPU Wonosobo Ajukan Permohonan Bantuan Rp 91,5 Miliar

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
WONOSOBO - Menanggapai kejadian bencana sejak awal Januari lalu, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Wonosobo telah mengajukan permohonan bantuan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebanyak sekitar Rp 91,5 miliar.
Dana itu direncanakan untuk membangun  fasilitas fisik yang rusak akibat bencana termasuk relokasi rumah. Pihak DPU Kabupaten Wonosobo telah mengirimkan proposal permohonan bantuan melalui Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang akan ditindaklanjuti ke pusat.
"Proposal sudah dikirim dan tinggal menunggu perkembangan lebih lanjut," kata Kepala DPU K Wonosobo, Supriyanto saat dikonformasi, Sabtu (21/4).
Dia menuturkan, besaran dana itu untuk menangani kejadian bencana se Kabupaten Wonosobo. Sampai saat ini pihakya terus memantau perjalanan proposal agar bisa segera direalisasikan sehingga korban bencana tidak menunggu terlalu lama.
Sejak awal Januari 2012, terdapat beberapa kejadian bencana yakni bencana tanah longsor di Kecamatan Kejajar, Watumalang, Sukoharjo, bencana puting beliung di Kecamatan Kertek, erosi sungai Luk Ulo di Desa Kalidadap, Kecamatan Wadaslintang dan
jalan ambrol di Desa Burat, Kecamatan Kepil. Beberapa rumah di antaranya terpaksa harus direlokasi demi keamanan.
Sementara itu Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Eko Sutrisno mengatakan, selain mengandalkan dana bantuan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat, pihaknya juga berupaya mencari akses lain sehingga penanganan pasca bencana bisa segera terealisasi.
Dia juga menyebutkan anggaran Dana Tak Terduga tahun ini lebih besar dari tahun sebelumnya yakni dari Rp 1 miliar menjadi Rp 2,4 miliar. "Harapannya, dengan besaran dana itu penanganan bencana bisa lebih efektif dan tepat sasaran," ujarnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh