JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 03 September 2011

Magelang : Bukit Ketep Kebanjiran Pengunjung

ANTARA/Str-Hari Atmoko/bo
MAGELANG--MICOM: Bukit Ketep di antara Gunung Merapi dengan Merbabu di Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang, Jateng, dipadati wisatawan, terlebih cuaca yang cerah membuat pengunjung secara leluasa menikmati panorama alam setempat dengan udara yang cukup sejuk. 

"Sejak Selasa (30/8) sampai Kamis (1/9) kawasan wisata ini terus didatangi pengunjung yang mengisi liburan Lebaran," kata Pelaksana Tugas Direktur Ketep Pass Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Santoso, di Magelang, Kamis (1/9). 

Pada Selasa (30/8), jumlah pengunjung Bukit Ketep sekitar 2.700 orang, sedangkan Rabu (31/8) sekitar 2.500 orang. Ia mengatakan, jumlah wisatawan Bukit Ketep pada Kamis masih dihitung petugas, tetapi diperkirakan mencapai ribuan orang terutama rombongan keluarga. 

Wisatawan Bukit Ketep dari ketinggian sekitar 1.300 meter dari permukaan air laut dengan dukungan cuaca cerah bisa menikmati alam gunung-gunung seperti Merapi, Merbabu, Telomoyo, Sumbing, Sindoro, dan Pegunungan Menoreh. 

Wisatawan di objek itu tidak hanya berasal dari Magelang tetapi juga berbagai kota lain seperti Semarang, Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. "Dari pelat nomor kendaraan mereka, menunjukkan mereka berasal dari berbagai kota, juga pemudik yang telah berhalalbihalal lalu berwisata di sini," katanya. 

Santoso memperkirakan jumlah pengunjung akan terus meningkat terutama selama libur Lebaran 2011. Sebelum fase erupsi Gunung Merapi akhir 2010, jumlah wisatawan Bukit Ketep saat hari libur bisa mencapai lebih dari 3.000 orang per hari. 

Karena itu, lanjut Santoso, pihaknya telah menyiapkan wahana wisata baru di Bukit Ketep untuk meningkatkan daya tarik pengunjung yakni permainan anak berupa mobil-mobilan. Ada juga film baru berjudul Merapi Energi Kehidupan telah diputar di bioskop mini Bukit Ketep melengkapi film lama Nafas Bumi Merapi. 

Sejumlah wahana wisata Bukit Ketep antara lain gardu pandang, teropong, museum vulkano, restoran, dan para pedagang yang menggelar aneka sayuran panenan petani setempat. (Ant/OL-2)


Magelang, 3 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh