JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sabtu, 03 September 2011

Magelang : Pengunjung Keluhkan Kenaikan Tiket Masuk Borobudur

ANTARA/Hari Atmoko/as
MAGELANG--MICOM: Pengunjung Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) mengeluhkan kenaikan harga tiket masuk objek wisata tersebut selama liburan Lebaran 2011. 

"Saya kaget saat mau beli tiket harganya Rp30 ribu per orang. Padahal, saya membawa rombongan 10 orang," kata wisatawan asal Jakarta, Agus, di Magelang, Kamis (1/9). 

Ia menuding pihak manajemen TWCB memanfaatkan libur Lebaran untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. 

Wisatawan asal Manado, Ika, juga merasa kaget karena harga tiket sangat mahal. Padahal pengunjung tidak bisa menikmati kemegahan candi peninggalan Dinasti Syailendra tersebut secara keseluruhan, karena sedang dibersihkan. 

"Tetapi tidak apa-apa, sudah sampai di sini. Lagi pula anak saya juga senang karena sebelumnya hanya tahu Candi Borobudur lewat buku pelajaran saja dan sekarang bisa melihat langsung," katanya. 

Direktur Utama PT Taman Wisata candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko, Purnomo Siswoprasetjo, didampingi kepala Unit PT TWCB, Pujo Suwarno, membenarkan, harga tiket memang dinaikkan selama libur Lebaran ini. 

Hal itu diberlakukan seiring dengan pelayanan lebih yang diberikan pihak PT TWCB kepada pengunjung selama lebaran. "Meskipun pengunjung tidak bisa menikmati lantai delapan hingga 10 Candi Borobudur, namun tiket tanda masuk tetap kami naikkan menjadi Rp30 ribu/dewasa dan Rp12.500/anak-anak," kata Purnomo. 

Menurut dia, saat libur Lebaran tahun 2010 lalu, harga tiket tanda masuk juga Rp30 ribu dan Rp12.500, sehingga tahun ini tidak ada kenaikan. Kenaikan itu sendiri sudah diperhitungkan matang oleh pihak manajemen karena ingin memberikan pelayanan dan kenyamanan untuk pengunjung. 

Selama libur Lebaran, katanya, berbagai kesenian tradisional digelar untuk menghibur pengunjung, antara lain barongsay, topeng Ireng, gajah tunggang, tilik ndeso, musik religi, pagelaran wayang kulit, atraksi budaya batik tulis, Kuda lumping dan dolanan anak, pameran lukisan, dan pameran arkeologi dan erupsi Merapi. 

"Untuk menggelar kesenian tradisional juga dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi sebetulnya, dari mereka kami kembalikan ke mereka juga," katanya. 

Selain itu, katanya, untuk memberikan keamanan dan kenyamanan saat berkunjung, PT TWCB menyiapkan ratusan personil polisi dan tenaga keamanan lain. Bagi rombongan, TWCB juga memberikan potongan harga tanda masuk. 

Kepala Unit TWCB Pujo Suwarno, mengatakan, libur Lebaran tahun 201 jumlah pengunjung ditargetkan sebanyak 200 ribu orang. Pada tanggal 30 Agustus lalu, jumlah kunjungan sebanyak 14.068 orang, kemudian tanggal 31 Agustus sebanyak 15.601. 

Ia berharap hari-hari berikutnya bisa mencapai 20 ribu orang lebih. Puncak kunjungan wisata, diperkirakan terjadi pada hari Minggu (4/9). (Ant/OL-2)



Magelang, 3 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh