JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

Sport Magelang : 1.500 Peserta Ikuti ’Diponegoro Run’

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG  - Jawa Tengah beruntung mendapat kesempatan menyelenggarakan olahraga lintas alam atau hash tingkat dunia (Interhash), Mei mendatang.
“Kesempatan tersebut jangan disia-siakan. Berkaitan dengan program Visit Jateng Year 2013, diharapkan wisatawan dari berbagai negara dapat berkunjung ke Jawa Tengah,” ungkap Gubernur Jawa Tengah, H Bibit Waluyo di Lapangan Desa Tuksongo, Borobudur, Magelang sebelum melepas peserta ‘Diponegoro Run’ memperingati HUT ke-62 Kodam IV/Diponegoro, Sabtu (25/2).
Hingga kemarin, tercatat sudah 47 negara yang akan mengikuti interhash, dengan jumlah peserta sekitar 4.000-5.000 orang. Sebagai persiapan pelaksanaannya, kemarin digelar kegiatan hash.
Bibit Waluyo menyampaikan, program Visit Jateng Year 2013 diharapkan dapat membawa perubahan dan menjadi daya ungkit ekonomi kerakyatan, sehingga masyarakat Jateng bisa semakin sejahtera.
Terpisah, Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof mengatakan, selain memperingati HUT ke-62 Kodam IV/Diponegoro, hash kemarin juga dalam rangka test run pelaksanaan Interhash. 
Pada Interhash nantinya  akan ada 15 run set, salah satunya di Lapangan Desa Tuksongo yang berjarak beberapa kilometer dari deretan Bukit Menoreh.
Hash kemarin diikuti sekitar 1.500 peserta. Mereka tidak hanya datang dari wilayah Magelang, tetapi banyak juga dari luar daerah, termasuk beberapa grup hash. Gubernur Akmil dan Gubernur AAU juga ambil bagian, di samping dua mantan Pangdam IV/Diponegoro, H Bibit Waluyo dan Soenarso.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Jalur Magelang-Jogja Putus, Banjir Lahar Capai Setinggi 4 Meter
-2012, KPP Pratama Magelang Ditarget Rp 450 Miliar

-Karyawan PT Tata Lestari, Tuntut Diangkat Karyawan Tetap

-SD MUHAMMADIYAH 1 ALTERNATIF ; Lulus Iqra, 148 Siswa Diwisuda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh