JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Minggu, 26 Februari 2012

Warta Magelang : Jembatan Srowol Butuh Lampu Penerangan

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MUNGKID - Minimnya lampu penerangan jalan kembali dikeluhkan pengguna jalan yang biasa melewati  Jembatan Gantung Srowol Kabupaten Magelang. Saat ini, hanya ada penerangan di ujung jembatan. Sedangkanm di tengah sama sekali tidak ada. Padahal, kondisi lantai jembatan sangat licin bila hujan turun karena masih berupa plat besi. 
“Kondisi gelap ketika hujan sangat rawan kecelakaan. Apalagi  malam hari dan suasana hujan sangat berbahaya,” keluh Rinto, 30, warga Candirejo, Borobudur, kemarin (23/2).
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Secang-Pringsurat dan Muntilan-Salam, Satuan Non Vertikal (SNVT) Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Jateng Budi Sudirman menjelaskan pengadaan lampu penerangan untuk Jembatan Gantung Srowol sedang dikomunikasikan dengan  Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum energi dan Sumberdaya Mineral Kabupaten Magelang terkait perizinan pemasangan lampu. 
“ Saya pastikan dalam waktu dekat ini proses pemasangan lampu di jembata bisa  dilaksanakan” ungkapnya. Jembatan Srowol menjadi penghubung Kecamatan Mendut dengan Muntilan. Jembatan yang menelan anggaran  8,5 miliar hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Sedangkan truk dan mobi tidak bisa melalui karena ada portal setingggi  dua meter dan lebar dua meter. 
Lebar portal sebenarnya sekitar lima meter namun ditengah-tengah portal diberi besi pembatas lagi, dengan maksud lebar portal hanya cukup untuk kendaraan roda dua. Jembatan Srowol memiliki lebar tiga meter dan panjang 120 meter. Di bibir jembatan terdapat  papan peringatan bertuliskan beberapa persyaratan menggunakan jembatan untuk kendaraan roda empat. 
Salah satunya  semua jenis truk dilarang masuk, tinggi mobil maksimal dua meter, beban maksimal tiga ton, mobil jalan satu persatu dan dilarang mobil berjalan beriringan. 
Dari pemantauan dilapangan masih banyak kendaraan roda empat yang ingin menaiki jembatan, namun karena tidak bisa dilalui akhirnya mereka harus berbalik arah. 
“Saya kira jembatan boleh digunakan untuk mobil, sebab setahu saya Jembatan Srowol sudah bisa digunakan. Saya kebablasan karena tak ada papan peringatan  melarang mobil tidak boleh melewati jembatan,” ungkap Artur salah satu pengendara  mobil.
Artur mengimbau agar papan peringatan dipasang di pertigaan Jembatan Mendut sebagai pintu masuk menuju Desa Pogowati tempat Jembatan Srowol berada.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:
-Jalur Magelang-Jogja Putus, Banjir Lahar Capai Setinggi 4 Meter
-2012, KPP Pratama Magelang Ditarget Rp 450 Miliar

-Karyawan PT Tata Lestari, Tuntut Diangkat Karyawan Tetap

-SD MUHAMMADIYAH 1 ALTERNATIF ; Lulus Iqra, 148 Siswa Diwisuda

-Satu Dikandangkan, Tujuh Ditilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh