JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kamis, 09 Februari 2012

Sport Magelang : PPSM KN Kesulitan Cari Rival Uji Coba

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
MAGELANG - Menghadapi jeda kompetisi sekitar dua pekan, PPSM Kartika Nusantara (KN) kini mengalami kesulitan mencari rival uji coba. Semula  Kurniawan Dwi Yulianto dkk akan mengajak Timnas U-21 untuk beruji coba di Magelang, namun gagal karena Timnas U-21 telah memiliki agenda lain.
“Untuk saat ini, kami masih menunggu konfirmasi dari Timnas Senior yang dipersiapkan menghadapi Bahrain dalam penyisihan Piala Dunia zona Asia. Namun hingga saat ini, belum ada kejelasan,” kata General Manager PPSM KN Doni Mirza, Rabu (8/2).
Jika nanti gagal, lanjut Doni, pihaknya masih memiliki alternatif beruji coba dengan salah satu tim divisi utama PT LPIS di grup lain. Namun pihaknya tidak begitu banyak berharap. Hal ini mengingat beberapa tim yang menjadi target, juga tengah konsentrasi menghadapi kompetisi.
“Kami sebenarnya berharap, sebelum melawat ke kandang Persik Kediri, Sabtu (18/2) mendatang, bisa sekali menggelar uji coba dengan tim yang kemampuannya di atas tim kami. Kenyataannya, saat ini sulit mendapatkan tim yang sesuai dengan harapan kami,” terangnya.
Dalam setiap latihan, Danurwindo terus memoles skuadnya. Salah satu yang terus dibenahi adalah lini pertahanan. Pasalnya, selama enam kali main, PPSM KN selalu kebobolan. “Dari evaluasi kami, sejak lawan PSCS Cilacap pada laga perdana hingga terakhir lawan PSIS kemarin, lini pertahanan belum memperlihatkan kesolidan. Mereka masih mudah ditembus lawan. Karena itu kami minta pelatih untuk membenahinya,” kata Manajer Teknik PPSM KN, Edy Prayitno.
Ditanya apakah akan mendatangkan pemain lagi, ditegaskan jika waktu pendaftaran sudah ditutup akhir Januari lalu. Karena itu, penambahan pemain sudah tidak mungkin. “Kami hanya memberi masukan ke pelatih, agar lini pertahanan diperbaiki dengan memaksimalkan pemain yang ada. Penambahan pemain baru bisa pada putaran kedua nanti namun itu juga menunggu evaluasi dari tim pelatih,” tegasnya,” tegasnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh