JAMU SESAK NAFAS, ASMA SEMBUH PERMANEN

Kabar gembira, Bagi anda atau saudara/teman anda yang menderita sesak napas,asma, karena merokok atau sebab lain, kini tersedia obatnya, InsyaAllah sembuh, 90 % pasien kami sembuh total, minimal bebas kertegantungan obat. Bagi anda yang ingin mencoba (sample gratis), SMS nama dan alamat , kirim ke 081392593617. Klik Disni

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Senin, 23 April 2012

Berita Wonosobo : Pengawasan Usulan APBDes Sapuran Diperketat

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
WONOSOBO - Pemerintah Kecamatan Sapuran memberlakukan pengetatan pengawasan terhadap penyusunan APBDes. Hal itu dilakukan untuk menghasilkan produk usulan APBDes yang tepat sasaran dan sesuai dengan kepentingan masyarakat.
Caranya, semua pemerintah desa diwajibkan memberikan paparan terkait usulan APBDes di hadapan tim verifikasi tingkat kecamatan. Paparan itu dilakukan di aula Kecamatan Sapuran. Camat Sapuran, Agus Fajar Wibowo mengatakan, dari hasil paparan itu masih terdapat beberapa usulan pembangunan desa yang kurang sesuai dengan ketentuan.
Karena dalam paparan tersebut terdapat dialig, akhirnya kesalahan tersebut dapat segera dibahas untuk dibenahi sehingga ketika usulan itu masuk ke kabupaten sudah dalam keadaan baik. "Metode ini sengaja diterapkan agar kerja tim lebih efektif," katanya, Senin (23/4).
Dia menjelaskan, pengawasan APBDes terdiri dari tiga tahap yakni pra, sedang dan setelah pencairan APBDes. Tahap itu baru tahap pra pengusulan APBdes untuk meminimalisasi terjadinya kesalahan usulan.
Untuk sementara, dari 16 kelurahan/desa yang ada di Sapuran, baru enam desa yang melaksanakan paparan tersebut sesuai dengan kesiapan desa. "Paparan tersebut ternyata membantu pihak desa untuk memahami sistem pengusulan APBDes. Harapannya metode ini akan terus dikembangkan tiap tahun," ujarnya.
Sementara itu, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sapuran, Kuspriyanto mengatakan, dari paparan tersebut diketahui bahwa usulan pembangunan sarana fisik masih mendominasi. Usulan kedua yakni sektor pengembangan ekonomi, ketiga bidang kesehatan dan pemberdayaan sosial.
Dia menyebutkan, sistem itu berimbas pada perbaikan kualiatas usulan dari pemerintah desa berdasarkan musyawarah bersama. Usulan APBDes itu paling lambat selesai pada awal Juni, untuk tahap pertama, dan awal Oktober untuk tahap kedua. Pada paparan tersebut melibatkan kepala desa, sekretaris desa dan bendahara.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bisnis Online Paling Meunguntungkan
Aduh maaak, terima kasih Tuhan, terima kasih webmaster. Saya bisa kuliahkan anak dan membantu biaya berobat ibu saya yg sakit dengan dana ini. Setelah itu saya betul2 percaya bahwa program bisnis ini bener2 bekerja. Sejak itu saya mulai aktif mempromosikan bisnis ini ke siapa saja, lewat email, milis, sms, dll. Sekarang hasilnya sudah lebih dari 500 juta masuk ke rekening bank saya. Sekali lagi terima kasih webmaster program 5 milyar
. Klik Disini

Salam, Bambang Widjatmoko, Surabaya (Kesaksian)

Informasi penting: Teknik Membeli Rumah Terbaik

Masukkan nama & email anda di sini dan dapatkan informasi properti diatas, GRATIS!

Nama:

Email:

Wirausaha Mobil Bekas Pasang Iklan Rumah Kontak Jodoh